Sunday 7 October 2018

4 Warna Lipstik Yang Wajib Dimiliki Oleh Kaum Wanita dalam Makeup

4 Warna Lipstik Yang Wajib Dimiliki Oleh Kaum Wanita dalam Makeup




Ingin Membeli Lipstik dengan Warna yang baru tapi anda bingung untuk mencoba warna yang berbeda dari yang kamu suka pakai,nah saya akan kasih tips agar anda mencoba  mengganti dari lipstik yang anda suka pakai agar anda menpunyai warna baru dalam makeup sehari-harimu.




Lipstik  Berwarna Nude



Lipstik berwarna nude membuat tampilan paling mudah untuk dipadukan dengan apa saja,tapi paling cocok untuk warna nude dipadukan dengan tambahan smokey eyes. Lalu oleskan bronzer di pipi kalian serta higlight warna gold dititik wajah yang tepat agar penampilanmu lebih mempesona.

Lipstik Berwarna Pink



Bibir berwarna pink akan membuat terlihat lebih muda dan segar apalagi kalo kulit kalian putih akan lebih terlihat menawan dan berseri.Untuk menambah agar lebih menarik anda bisa menbahkan blush pink di bagian pipi anda dan maskara .

Lipstik Berwarna Grunge



Lipstik berwarna Grunge merah aga keungu-unguan lebih eksotis diliat nya dan agar membuat lebih sempurna anda bisa menambahkan blush kepipi anda dan alis anda agar terlihat lebih sempurna.



Lipstik Berwarna Merah


Lipstik berwarna merah akan menjadi pusat perhatian pada dasarnya  warna ini sangat mencolok saat dipakai  atau menjadi pusat perhatian,agar penampilanmu terlihat sempurna bisa dipadukan dengan memakai eyeliner.






Sekian ulasan yang saya berikan selamat mencobaanya.....


No comments:

Post a Comment