Wednesday 16 January 2019

UIN Jakarta Kini Kembali Lakukan Audit UKM


UIN Jakarta  Kini Kembali Lakukan Audit UKM


 Assalamualikum, teman-teman kali ini saya akan sedikit member informasi buat kalian.Yuk langsung aja scroll….




Setelah terakhir dilakukan pada tahun 2015 lalu, UIN Jakarta kini  kembali akan melakukan kegiatan audit Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pada awal Maret 2018. Hal itu disampaikan oleh ketua LPM. Dr. Sururin, pada acara pembukaan audit UKM di ruang Diorama, Jumat Pagi, 02 Maret 2018. Berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaaan, Prof. Dr. Yusron Razak, MA., Para Wakil Dekan, dan para mahasiswa perwakilan UKM. 



Dalam sambutannya, Warek 3 menyampaikan bahwa sejalan dengan nilai A yang diperoleh UIN dalam proses Akeditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) tahun 2018, UKM di lingkungan UIN Jakarta juga untuk  dituntut melakukan penertiban dan pembenahan manajemen agar menjadi organisasi mahasiswa yang profesional.




Audit yang  akan dilakukan  Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Universitas, 11 Senat mahasiswa fakultas, 11 Dewan mahasiswa Fakultas, dan 17 Unit Kegiatan Mahasiswa selain senat dan dewan mahasiswa. Inilah nama-nama  UKM  :
  1. KMPLHK Ranita
  2. KPA Arkadia
  3. HIQMA
  4. LDK Shahid
  5. Teater Syahid
  6. Bahasa FLAT
  7. Menwa
  8. PSM
  9. Marching Band
  10. KMM RIAK
  11. FORSA
  12. Kala Citra
  13. LPM Institut
  14. Kopma
  15. Pramuka
  16. PMI
  17. GAN BNN  

Acara pembukaan audit tersebut, LPM juga mensosialisasikan instrument yang wajib diisi seluruh UKM dalam proses awal audit.



Sumber :

No comments:

Post a Comment