Tuesday 18 December 2018

Yuk Order Tas Milenial

Tas Milenial





Hola semua ,buat kalian yang sedang sibuk dan tidak sempat untuk membeli Tas kali ini teman-teman semua tidak usah khawatir.Kini hadir  jasa titip untuk membeli tas yang kalian inginkan .Yuk kalian bisa langsung scroll kebawah, untuk  melihat  tas –tas milenial.





Milenial tas fashion  korea 




Model tas ini ,cocok sekali buat teman-teman  yang  suka  traveling  agar memudahkan kalian untuk membawa barang bawaan yang begitu simpel dan bergaya.Material pembuatan tas ini tidak berat  loh ringan sekali ,yang tentunya kualitasnya sangat bagus dan tidak mudah rusak saat diisi barang-barang banyak.




Tas Kulit Bahu Cross

Model tas ini, cocok sekali buat kalian yang suka berpergian  dengan  membawa barang  bawaan yang sedikit.Material dari bahan ini adalah kulit yang pastinya sangat kuat dan  simpel.

Tas Make up

Nah yang ini adalah, tas untuk menyimpan alat-alat make up yang sering dibawa para kamu wanita.Fungsinya agar alat-alat make up saat kita jalan-jalan ataupun disimpan dirumah agar rapih dan tidak berantakan.


Tas Pesta

Model tas ini,cocok sekali buat menghadiri acara pesta dan acara formal lainnya.Selain terlihat simpel dan elegan tas ini sangat diminati oleh kaum wanita saat menghadiri acara-acara pesta dan formal lainnya.




Yuk  segera dibeli tas-tas milenial  agar tidak tertinggal trend masa kini ......
Untuk kalian yang ingin order langsung saja via whatsapp

Whatsapp : 089650485294

3 comments: